Apa itu PTC ?

Apa itu PTC ?
Mengikuti program PTC adalah salah satu ladang uang diinternet, belum tau apa itu PTC? PTC [ paid to click ] adalah sebuah program di internet yang membayar orang untuk meng klik iklan. Siapa saja boleh mengikuti program ini , bahkan kalo kucing Anda dirumah bisa bermain internet, program ini juga boleh diikuti . Mengikuti program ini bisa dimana saja, dirumah, warnet, kantor ato mana saja yang penting tidak mengganggu pekerjaan pokok, atau malah mau dijadikan pekerjaan pokok? boleh - boleh saja tuh.

Program PTC ini biasanya atau yang wajar membayar $0.01 - $0.05 perklik perhari biasanya ada 5 - 10 ads [iklan] yang harus diklik, kalo dihitung - hitung emang kecil sekali, seperti buang - buang waktu hanya klak klik iklan. Akan tetapi, dengan mengikuti banyak program ptc paling ngga 10 ptc tentunya akan semakin banyak $ yang didapat dan akan semakin pegel juga tangan mengklik-klik iklan.

Untuk menghindari tindak pencurian account kalo misalnya salah satu account sudah berhasil dicuri, usahakan password tidak sama pada masing-masing ptc, ya hal ini untuk keamanan atao jaga2 saja, tapi kl misalnya sudah dirasa aman dan yakin tidak masalah menyamakan password ato accountnya, biar mudah diingat.Biar tidak lupa boleh juga ditulis dibuku ato kertas kecil yg bisa dibawa kemamana - mana.

Hati - hati dengan website yang memberikan harga tinggi untuk 1 x klik, misalnya $1 $2 atau bahkan yang lebih gila lagi ada yang membayar $50 untuk 1 x klik, ini imposible dan jelas - jelas website itu akan tidak membayar, alias web site scam. Pokoknya carilah 10 - 15 website yang memberikan harga wajar dari klik iklan2nya, perlu diingat ketika Anda membuat account disebuah ptc, ketika memilih categories jangan asal karena nantinya bisa dianggap bot (mesin) hati- hati dan baca baik sesuai yang ditentukan, ketika sudah masuk ke account ptc jangan sampai mengklik tulisan “delet me” ini akan menghapus account Anda, atau tulisan ” donate my earnings” ini nantinya akan mendonasikan pendapatan klik Anda, perhatikan itu. Untuk menghindari cheater biasanya para admin dari program PTC menaruh 1 link tipuan biasanya bertuliskan ” don’t click this link, if you is a human” atau lainya pokoknya yang sejenis, jangan pernah klik link itu, liat dan selalu ingat dalam pikiran, karena kalo diklik account Anda bisa didelet ato dihapus, tapi kalo pun tanpa sengaja mengklik, segera hubungi admin program tersebut dan katakan kl anda bukan cheater ato bot, sehingga account anda tidak di hapus.
Mengklik iklan tidak boleh dobel-dobel harus sampai menunggu waktu habis, biasanya waktu akan muncul ketika iklan tersebut diklik, kalo hal ini dilakukan Anda tidak akan mendapat hasil dari klik tersebut, sabar menanti sambil mengerjakan yang lainya atau sambil mengklik iklan lainya dari program ptc lain yang diikuti.

Meningkatkan hasil dari PTC atau program affiliate lainya, tentu membutuhkan referral [ pengikut ] pendapatan Anda akan sangat terdongkrak dengan referral bisa sampai 70% - 80 % pendapatan.Tapi tentunya referal yang jangan hanya menang di kuantitif ato jumlah tapi kualitasnya, apa artinya punya referral banyak tapi mereka tidak ada yang aktif, mending sedikit tapi aktif semua, apalagi banyak dan aktif semua, wow… ini akan sangat membantu meningkatkan pendapatan anda secara maksimal. Duplikasikan cara kerja anda di ptc ke yang lain, karena tidak mungkin anda bisa kerja sendirian untuk hasil yang maksimal.
Tulis review dari program yang anda ikuti diblog ato forum2, lewat media chating, milist, group atau apa saja yang akan membantu anda mendapatkan referral, ajak teman- teman sekantor, sesekolahan atau bahkan orang sekampung, tunjukan pada mereka bukti pembayaran yang sudah pernah anda dapat.Keep clicking [ tetap mengklik ] dari program ptc yang anda ikuti sampai benar2 mendapatkan hasil, mungkin nantinya akan berfikiran untuk tidak mengklik iklan kalo punya downline [ referral] banyak, terus kalo pikiran seperti ini juga ada di downline [ referral ] anda, ini tidak akan tidak mendukung pendapatan anda.

Ingat!!! Jika Anda ingin sukses di Bisnis Internet, Cintai apa yang Anda Kerjakan! JIka ingin sukses didalam kehidupan Anda nikmati apa yang anda lakukan. Lakukan dengan sungguh - sungguh, maka uang akan datang menghampiri Anda. Jangan kuwatir, sudah banyak orang sukses dengan melakukan seperti yang anda lakukan [ bisnis internet ], Rencanakan semua tujuan2 Anda dibisnis internet, Yakinlah bahwa sukses akan menghampiri Anda…..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

q udah tau apa itu PTC. tp q ga tau contoh2 ptc apa aja??
thanks ya???

ad me roomen.blogspot.com

Bali Happy mengatakan...

Coba program hotels combined ini terbukti membayar contoh website kita Best www.find-a-hotels.blogspot.com