Apaan sich Yuwie?

Buat kamu yg nggak ngerti Yuwie, Yuwie itu gratis. Yuwie itu sebuah social networking website, sama seperti Friendster, Facebook, dan sebagainya.Kita bisa tetap terjalin dengan teman di dunia maya.Yuwie termasuk pendatang baru di Indonesia, jadi tidak sepopuler Friendster dan Facebook. Tetapi Yuwie perkembangannya sanggat menggejutkan. Dapat menarik member baru dalam waktu yang sangat singkat.


Yuwie dan Friendster:


1. Yuwie sama dengan Friendster. Punya profile, ada fotonya, about me, add friend, dan segala macam yg friendster punya di bagian profile, sebagian besar sudah ada di Yuwie, bahkan ada bagian yg tidak Friendster punya, sudah ada di Yuwie.

2. Yuwie sama dengan Friendster. Bisa kirim comment dan testimonial. Comment dan testimonial bisa mendukung html tag, jadi persis banget dengan Friendster. Kelebihan Yuwie, di Yuwie kita tidak hanya bisa kirim comment dan testimonial, tetapi juga bisa chatting langsung.

3. Yuwie sama dengan Friendster. Bisa bikin blog pribadi.

4. Shoutout Yuwie lebih canggih. Jika di Friendster kita bisa memasang Shoutout dalam bentuk kata, di Yuwie Shoutout tidak hanya dalam bentuk kata, tetapi bisa menggunakan html tag, jadi kita bisa pasang foto yang besar2, atau yang lainnya. Sama seperti kita pasang comment di Friendster dengan gambar2.

5. Di Yuwie, ada indikator online/offline dari setiap friend yg kita punya. Jadi kita bisa tahu teman mana saja yg lagi online.Yuwie sama dengan Friendster, banyak iklannya. Tetapi iklan di Yuwie lebih banyak daripada Friendster.Iklan di Yuwie dan Friendster merupakan sumber pendapatan kedua website ini.Tetapi, dengan banyaknya Iklan di Yuwie, membernya akan dibayar!Yuwie membayar membernya ketika meng-upload foto, men-refer teman, chatting, profile kita dilihat orang, dan sebagainya

Yuwie sama dengan Friendster, banyak iklannya. Tetapi iklan di Yuwie lebih banyak daripada Friendster.Iklan di Yuwie dan Friendster merupakan sumber pendapatan kedua website ini.Tetapi, dengan banyaknya Iklan di Yuwie, membernya akan dibayar!Yuwie membayar membernya ketika meng-upload foto, men-refer teman, chatting, profile kita dilihat orang, dan sebagainya.



Apa, Kenapa, dan Berapa Yuwie Membayar Anda?
Yuwie adalah social networking (sejenis friendster) pertama di dunia yang membayar para membernya!
Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka…
- halaman profil anda- halaman blog anda- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di contorl panel (member area)
Kenapa Yuwie bisa membayar anda?
Logikanya mudah saja… setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut… terutama Google Ads…
Simple-nya seperti ini…
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar andaSangat logis!Berapa Yuwie membayar anda?Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views… seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan…
Wow anda pasti berpikir… “Kecil sekali komisinya?” Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :) Lihat earning report salah satu member Yuwie ini menghasilkan $26.48 pada bulan ke-2…
Sekarang mungkin anda bertanya… “Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?” Seperti di FS, ajak teman anda untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda… maka total views anda pasti makin banyak :)Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.
Temukan teman baru dan nikmati, berkenalan dengan ribuan member lainnya, nongkrong bareng dengan teman lama dan dapatkan dollar-nya :)

WARNING! Pilih Mana. Di YUWIE..km temen dapet..duit pun dapet..iya g..!!!
klo km pilih YUWIE…segera SIGN UP, klik JOIN NOW di bawah ini..!!!!

0 komentar: